Silaturahmi Dengan Pabrik Gula Tolangohula, Kapolda Gorontalo: Polda Gorontalo akan Dukung Penuh Keamanan di Pabrik Gula

13 June 2023 - 12:45 WIB
Foto: Polri

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., terima kunjungan silaturahmi dengan General Manager PT Pabrik Gula Tolangohula, Senin (12/06/23).

General Manager PT. Pabrik Gula Tolangohula, Ir. M. Bantu Karo, meminta kepada Kapolda Gorontalo untuk menjamin keamanan di kawasan Pabrik.

Irjen. Pol. Angesta Romano Yoyol mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pabrik Gula Tolangohula, Polda Gorontalo bersama jajaran akan bekerja sama dalam hal pengamanan.

Baca Juga:  Inilah Manfaat Habbatussauda Bagi Kesehatan

"Polda Gorontalo akan bekerja sama dan mendukung penuh keamanan di Pabrik Gula agar situasi Kamtibmas bisa terjaga dan terjaga," ujarnya.

Bantu Karo menyampaikan dedikasi dan kerja sama bersama Polda Gorontalo bisa berjalan dengan lancar sehingga pengoperasian PT Pabrik Gula senantiasa terlindungi dengan adanya pihak Kepolisian.

” Dukungan dari Kapolda Gorontalo dan jajaran tentu akan membantu PT Pabrik Gula dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan aman dan tenang,” tutupnya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment