Satuan Brimob Polda Sulteng Gelar Bakti sosial Hypnotherapi bagi Warga Binaan LPP Palu

28 May 2024 - 12:00 WIB
menpan.go.id

Tribratanews.polri.go.id - Sigi. Satuan Brimob Polda Sulteng menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Hypnotherapy kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bekerja sama dengan Lapas Perempuan Kelas III Palu (LPP Palu) Kanwil Kemenkumham Sulteng Senin (27/05/24)

Kegiatan Bakti Sosial Hypnotherapy ini diikuti oleh 37 orang Warga Binaan yang sekaligus dirangkaikan juga dengan pembagian takjil bagi Warga Binaan yang di isi oleh Ipda Zulfahdy Nur selaku pemateri utama kegiatan menjelaskan bahwa Hypnotherapy ini memiliki banyak manfaat terkhusus kepada WBP.

Baca Juga: Bantuan Reguler Kementan Untuk Sulsel 2024 Senilai Rp365,32 Miliar.

Plh. Kepala Lapas Perempuan Palu, Suriati dan Kasubsi Pembinaan, Effendy, yang mengikuti kegiatan itu berharap bahwa dengan kegaitan melalui metode pendekatan yang berbeda ini dilakukan kepada para WBP tersebut dapat memberikan suntikan semangat baru, menjadi pribadi yang bermanfaat dan tentunya tidak mengulangi kembali perbuatan yang melanggar Hukum.

WBP diberikan dorongan untuk senantiasa berpikiran positif serta diharapkan dapat memberikan manfaat ketika bebas nanti

Melalui kegiatan ini diharapkan warga binaan dapat mampu menjalani hidup dengan lebih baik, memberi manfaat bagi sesama dan kembali ke jalan yang benar di tengah masyarakat ketika bebas nanti.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment