Satlantas Bagikan Sembako Kepada Tukang Ojek dan Angkutan Umum

18 September 2022 - 15:33 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Satlantas Polres Way Kanan bagi-bagi sembako kepada pengemudi kendaraan yang melintas di Jalinsum SP4 Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan.

Kasatlantas Polres Way Kanan, AKP Elvis Yani mengatakan, bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022. "Polantas yang PRESISI pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju,” ujarnya mewakili Kapolres Way Kanan, pada Minggu (18/09/2022).

Kasatlantas Polres Way Kanan menjelaskan, sasaran penyaluran baksos diberikan kepada pengemudi angkutan umum dan ojek yang terdampak langsung penyesuaian harga BBM di Way Kanan.

Pihaknya berharap, bantuan merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Satlantas Polres Way Kanan, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga.

Sementara Imam, salah satu pengemudi warga Baradatu mengatakan, dirinya sempat terkejut saat petugas memberhentikan kendaraannya ketika melintas di lokasi baksos. "Saya kaget tiba tiba ada pak polisi langsung menstop kendaarannya, dan ternyata anggota satlantas bukan melakukan penindakan tapu memberikan paket sembako, saya merasa senang dan terbantu atas sembako ini, kalau bisa sering-sering lah," ungkapnya.

Imam juga mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Way Kanan atas sembako yang diberikan dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polantas ke-67.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment