Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Siapkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat di Kabupaten Puncak

26 April 2022 - 21:28 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Ilaga. Guna mendukung program Binmas Noken di wilayah Puncak, Binmas Noken menerbangkan sarana prasana kontak berupa sembako untuk menunjang setiap kegiatan Binmas Noken dalam membantu masyarakat, Selasa (26/4/22).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto bersama dengan 2 (dua) anggotanya menuju langsung ke Bandara udara Kabuapten Puncak, Distrik Ilaga.

Dalam Kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengatakan bahwa alat belajar dan sembako ini telah disiapkan untuk nantinya diberikan ke masyrakat dalam membantu mencerdaskan serta mensejahterakan masyarakat yang ada.

"Hal ini untuk mendukung program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar), KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elite Kamtibmas), MATOA (Millenial Torang Maju)," jelas Kasat Binmas.

Kasat Binmas menambahkan bahwa setiap program Binmas Noken sangat bermanfaat dan berguna untuk anak-anak dalam bersekolah selain itu juga membantu masyarakat seperti memberikan gula, kopi, beras dan lain sebagainya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan, Binmas Noken merupakan ujung tombak dari berlangsungnya Operasi Damai Cartenz ini untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Dengan mengutamakan kesejahteraan masyarakat, Binmas Noken membuat terobosan untuk Polri hadir sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta memberikan bantuan-bantuan untuk kesejahteraan masyarakat," tutup Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.


Share this post

Sign in to leave a comment