Sambut HUT Humas Polri Ke-72, Polres Sinjai Bagikan Air Bersih Kepada Warga

4 October 2023 - 16:30 WIB
Foto: Dok. Polres Sinjai

Tribratanews.polri.go.id - Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh AKBP Fery Nur Abdulah, S.I.K., bekerja sama dengan PDAM Sinjai melaksanakan pembagian air bersih berisi 5.000 liter untuk warga di Dusun Paria I, Desa Lammatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Rabu (4/10/23).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.I.K., mengatakan bahwa pembagian air bersih ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-72, pihaknya menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih di musim kemarau ini.

Baca Juga:  Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polres Way Kanan Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat

“Kami dari Polres Sinjai berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat yang berada di tempat kekurangan air bersih, sehingga dibantu dengan air bersih untuk kebutuhan sehari harinya,” ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan adanya pembagian air bersih ini kepada warga terdampak kekurangan air, dapat bermanfaat dan membantu dalam kebutuhan sehari-hari karena kita mengetahui bersama bahwa air adalah sumber kehidupan.

Sementara salah satu warga masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Sinjai dalam aksi sosial bagi - bagi air bersih. Diakui bahwa selama ini sudah mengalami kekeringan kesulitan air dan sekarang mendapatkan bantuan.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment