Program KOTEKA, Binmas Noken Wilayah Intan Jaya Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Aman

29 August 2022 - 11:57 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Sugapa. Personel Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Engel Mayor terus gencarkan Program Koteka dengan menyambangi Tokoh Agama Bapak Pdt. Barnabas Kobogau yang bertempat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, pada Minggu (28/08).

Dalam kegiatan tersebut Ipda Engel Mayor menyampaikan bahwa maksud kedatangannya bertemu Bapak Pdt. Barnabas Kobogau adalah mengajak para tokoh untuk bersama-sama menjaga kekompakan untuk terus menjaga situasi kamtibmas tetap aman di Intan Jaya.

"Maksud kedatang Kami bertemu bertemu Bapak Pdt. Barnabas Kobogau untuk mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama polri berpartisipasi menjaga kamtibmas aman dan kondusif, serta tidak mudah terprovokasi dengan berita atau isu yang belum tentu kebenarannya," tutur Ipda Engel Mayor.

Dilain tempat Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H., Menyampaikan bahwa selain untuk menciptakan kamtibmas aman, bahwa kegiatan seperti ini dilakukan untuk menjalin kedekatan polri dengan masyarakat.

"Dengan berjalannya kegiatan KOTEKA ini, diharapkan anggota polri tetap menjaga kedekatan serta tali persaudaraan bersama masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif," ucap Kasatgas Humas.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment