Program Kasuari Binmas Noken Sambangi Peternakan Milik Warga Di Intan Jaya

25 August 2022 - 16:22 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Sugapa. Melalui Program Kasuari Personel Binmas Noken yang dipimpin Ipda Engel Mayor melakukan pengcekakan perkembangan peternakan milik warga binaan Bapak Stevanus Belau yang bertempat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Rabu (24/08/22).

Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa kegiatan pengecekan yang dilakukan terhadap ternak kelinci milik Bapak Stevanus Belau guna melihat perkembangan ternak kelinci yang diberikan dan dipercayai untuk dipelihara dengan baik oleh Bapak Stevanus.

"Melalui program Kasuari ini kami melakukan pengecekan perkembangan kelinci milik bapak Stevanus Belau agar mengetahui perkembangan terhadap ternak tersebut serta memberikan arahan kepada Bapak untuk memberikan pakan yang baik dan benar ke ternak kelinci itu," tutur Ipda Engel Mayor.

Adapun tanggapan yang sangat baik dari Bapak Stevanus Belau terhadap Anggota Binmas Noken yang tiada lelah untuk terus peduli kepada masyarakat di Wilayah Intan Jaya.

"Terimakasih Bapak-bapak Binmas Noken yang tanpa mengenal lelah untuk terus memperhatikan kami masyarakat Intan Jaya dan serta ternak kelinci ini akan kami rawat dengan baik dan diberikan pakan agar tetap berkembang agar peternakan di kampung ini tetap terjaga dengan baik tentunya," ucap Bapak Stevanus Belau.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.650.244

Sembuh

6.429.987

Meninggal

159.676

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 29 November 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment