Prof. Hermawan Sulistyo Orasi Budaya di Universitas Bhayangkara

25 July 2023 - 15:20 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Prof. Hermawan Sulityo menggelar Orasi Budaya dalam rangka mengabdi kepada Universitas Bhayangkara. Kini, pria yang akrab disapa Prof. Kiki tersebut resmi pensiun dini sebagai peneliti dan menjadi Guru Besar Universitas Bhayangkara sepenuhnya.

Orasi Budaya yang dipaparkan Prof. Kiki memaparkan mengenai kebudayaan secara keseluruhan. Kemudian, ia juga menyinggung mengenai kebudayaan intelektual dalam bekerja saya dapat bekerja di mana saja.

Baca Juga:  Perekrutan Taruna Akpol Capai 12.168 Pendaftar, 302 Orang Lolos

"Terkait masa depan kaum intelektual yang tersisa yaitu profesor, doktor yang lain-lain karena semua berebut gelar tapi substains tidak ada," ujarnya di Universitas Bhayangkara, Selasa (25/7/23).

Lebih lanjut ia menuturkan harapan agar ke depan dapat menggugah banyak pihak untuk semakin baik lagi mempertahankan budaya yang ada. Terlebih, sebentar lagi Indonesia akan melakukan pergantian presiden.

"Karena sebentar lagi akan ada pergantian pimpinan negara, agar ke depannya dapat memiliki pimpinan yang lebih baik," jelasnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment