Polda Metro Bagikan 7.500 Paket Bansos dari Kapolri

27 March 2023 - 18:54 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya membagikan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan tersebut merupakan pemberian dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

"Hari ini kami mulai mendistribusikan Bantuan Sosial dari Pak Kapolri. Total sebanyak 7.500 paket Bansos," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/3/23).

Baca juga : Polri Peduli, Kapolda Jatim Berbagi untuk Kaum Disabilitas Ganesa Indonesia

Ia menjelaskan, Bansos ini dibagikan sebagai bentuk Misi Kemanusiaan dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di bulan Ramadan.

"Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden untuk Misi Kemanusiaan. Bansos Pak Kapolri kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadhan 2023," jelasnya.

Menurut Kabid Humas, pihaknya mendistribusikan 7.500 paket bantuan sosial dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. Bantuan tersebut disebarkan di 10 titik, mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan Depok.

Kabidhumas menjelaskan, untuk di Wilayah Jakarta Utara misalnya, bansos Kapolri dibagikan oleh Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki dan Kabag SDM Resju Kompol Rosiana di Rusunawa Nagrak dan Rusunami Pelindo. Masing-masing 500 Paket. Sedangkan, di Jakarta Selatan dipimpin oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes. Pol. Ade Ary di Petogogan Kebayoran dan Mampang masing-masing 500 paket.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment