Polda Lampung Bagikan Makanan dan Minuman Bagi Pemudik

14 April 2024 - 11:58 WIB
Dok. Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Satbrimob Polda Lampung memberikan pelayanan istimewa bagi pemudik yang melakukan perjalanan arus balik. Pelayanan istimewa tersebut berupa pemberian makanan dan minuman.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes. Pol. Umi Fadillah Astutik menjelaskan, pelayanan tersebut dilakukan sejak 13 April sampai 16 April pukul 08.00 WIB-20.00 WIB. Berbagai makanan, mulai dari nasi goreng hingga mie goreng dengan variasi rasa yang menarik tersedia.

Tak hanya itu, para pemudik juga dapat menikmati es krim dan minuman hangat, seperti kopi, teh, bandrek, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Liga Jerman, Bayern Munchen Kalahkan FC Koin 1-0

"Kami memiliki tim dapur lapangan yang terdiri dari 12 orang di setiap titik, baik di Pelabuhan Bakauheni maupun Pelabuhan Panjang. Mereka memiliki peran masing-masing sebagai chef, penyaji, dan petugas kebersihan," jelas Kombes. Pol. Umi Fadillah Astutik, Minggu (14/4/24).

Tak hanya untuk pemudik, dapur lapangan Satbrimob Polda Lampung juga membuka layanannya untuk masyarakat umum, termasuk pedagang di sekitar lokasi, petugas pengamanan, karyawan pelabuhan dipersilakan untuk menikmati. Kabid Humas menyebut, hal ini sebagai wujud komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik terkait kebutuhan makanan dan minuman.

"Dengan adanya Dapur Lapangan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik maupun masyarakat sekitar. Semoga ini dapat menjadi bentuk kontribusi kami dalam memperlancar arus balik dan meningkatkan kenyamanan selama perjalanan," ungkap Kabid Humas.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment