Pengendalian Sosial Masyarakat, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022, Tingkatkan Pengembangan, Rangkul Para Tokoh

24 June 2022 - 16:27 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Intan Jaya. Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KOTEKA", Kampung Wandoga Distrik Sugapa, pada (23/06/22).

Kesiagaan Personel Satgas Binmas diterjunkan oleh Korwil Ipda Arisandi Tancoma, SH,. dan 3 Personel bersama Personel Humas, korwil Ipda Fanny H Krebru, SH.,dan 2 Personel Satgas Humas, melaksanakan giat "KOTEKA" bertemu dengan Tokoh masyarakat, dilanjutkan bertemu Tokoh Agama di Kampung Wandoga.

Kedatangan korwil Noken Intan Jaya beserta anggota Satgas bersama Tokoh Masyarakat yaitu Bapak Stevanus Sondegau dan Tokoh Agama yaitu Bapak Gembala Yakobus Sondegau dikampung Wandoga Distrik Sugapa.

-Kami mengharapkan kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama bersama Polri untuk menjaga situasi keamanan, merupakan tanggung jawab kita bersama khususnya Kampung Wandoga Kabupaten Intan Jaya.

-Kami mengharap agar Tokoh Agama menyampaikan kepada jamaat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan.

-Kami menghimbau kepada Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Agama agar selalu menyampaikan kepada Pemuda, bisa membuat kegiatan yang positif.

-"Kami berpesan menghimbau untuk adik- adik dan saudara yang masih bersekolah dan rajin belajar supaya pintar dan bisa menjadi pemimpin, dan tidak mudah dibohongi ataupun dihasut melakukan hal-hal yang melanggar hukum," tutur Ipda Arisandi Tancoma.

-Terimakasih kepada Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022,mengetahui kondisi Kampung Wandoga, tandas Para Tokoh.

Share this post

Sign in to leave a comment