Polwan DitSamapta Polda NTT Bagikan Bansos ke Masyarakat Desa Bugalima

25 October 2024 - 09:30 WIB
Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Flores Timur. Polwan dari DitSamapta Polda NTT melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Desa Bugalima, Adonara, Flores Timur. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Anna Herewila dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pasca bentrokan di Desa Ile Pati dan Desa Bugalima. Kamis, (24/10/24)

Dalam kegiatan tersebut, Polwan membagikan paket sembako yang berisi kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, dan bahan makanan lainnya kepada warga yang membutuhkan. Pembagian bansos ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Aipda Anna Herewila dalam kesempatan itu menyampaikan, Kegiatan ini adalah upaya kami untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekaligus memberikan dukungan bagi mereka yang membutuhkan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang" ungkap Aipda Anna Herewila.

Masyarakat Desa Bugalima sangat mengapresiasi kegiatan ini. Seorang warga, Bapak Yanto, mengungkapkan,

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polri. Bantuan ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari." jelas Aipda Anna Herewila

Kegiatan sosial ini mencerminkan komitmen Polri untuk selalu hadir dan berperan aktif dalam situasi apapun di tengah masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Bugalima dapat lebih berdaya dalam menghadapi kondisi pasca bentrokan yang lalu.


(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment