Polsek Margahayu Gelar Curhat Bersama

11 November 2022 - 21:42 WIB
Dok. Bidhumas Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Kabupaten Bandung, Polsek Margahayu mengadakan Jumát curhat yang berlangsung di Aula Sukamenak, Kecamatan Margahayu. Seperti yang dilansir melalui kontenjabar.com,  Acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek Margahayu Polresta Bandung AKP Rizal Adam Al-Hasan Ahmad Sopian S.Pd. MM. 

Dalam acara tersebut menjelaskan, diadakannya Jumát Curhat ini untuk mendengarkan secara langsung keluhan warga di sekitar Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu.

“Intinya masyarakat bias menyampaikan keluh kesah, kritikan atau saran kepada kepolisian supaya kami bisa menindak lanjuti segera”, jelas Kapolsek Margahayu.

Baca Juga : Peringati Hari Pahlawan, TNI - Polri Berikan Bansos untuk Veteran di Melawai

Kepala Desa Sukamenak Topik S.E sangat mengapresiasi dengan adanya Jumat Curhat yang diadakan oleh Polsek Margahayu.

“Alhamdulillah selama ini Pemerintah Desa Sukamenak bekerjasama dengan pihak Polsek Margahayu berjalan baik. Dan Pemerintah Desa Sukamenak siap setiap kegiatan untuk berkoordinasi dengan pihak Polsek Margahayu. Dan kami Pemerintahan Desa Sukamenak sangat mengapresiasi dan berharap acara Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Margahayu ini rutin dilakukan ”, Tutup Kepala Desa Sukamenak.


(hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment