Polri Peduli Serahkan Hasil Bedah Rumah Kepada Warga di Lingkungan Pangale Majene

9 March 2023 - 22:56 WIB
Polda Sumbar

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Dirbinmas Polda Sulbar, Kombes. Pol. Andarias, S.E., S.H., MM., didampingi oleh Wakapolres Majene menyerahkan hasil renovasi bedah rumah layak huni kepada warga yang berada di Lingkungan Pangale, Kelurahan Baurung, Banggae Timur Majene, Rabu (8/3/23).

Adapun kegiatan tersebut adalah program bedah rumah Polisi Peduli yang diusung oleh Kapolda Sulbar sebagai upaya membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga : Jelang Ramadhan, Harga Bahan Pangan Naik

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasubdit Bin Satpam Polsus Direktorat Binmas, Kompol Abidin Rasyid, Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Fitrah, perwakilan Lurah Baurung dan Kepala Lingkungan Pangale atas nama Rusdi.

Kombes. Pol. Andarias, yang menyerahkan kunci rumah kepada Muslimin (45) yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan mengatakan bahwa renovasi bedah rumah di wilayah Majene sudah kedua kalinya dilakukan, yang pengerjaannya rata-rata kurang lebih sebulan.

Dengan adanya renovasi ini tentu diharapkan dapat bermanfaat bagi penerima bantuan terutanma kesejahteraan bagi keluarga, dan nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik.

(fa/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment