Polri Peduli, Polres Tebo Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Aur Cino dan Teluk Kayu Putih

2 January 2024 - 18:45 WIB
Dok. Polres Tebo

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Ketua Bhayangkari Tebo Ny. Hesti Wayan Arta memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Aur Cino dan Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Selasa (2/1/24).

"Diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban dan memulihkan kehidupan masyarakat yang terdampak. Polres Tebo tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga memiliki peran sosial untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti banjir," jelas Kapolres. 

Baca Juga: Pelaku Mutilasi di Malang Dipastikan Tak Miliki Gangguan Kejiwaan

"Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir. Semoga bantuan ini dapat membantu memulihkan kehidupan mereka," ungkap Kapolres.

AKBP I Wayan Arta Ariawan mengatakan bahwa kondisi darurat ini membutuhkan kepedulian bersama dan kolaborasi antara instansi pemerintah dan masyarakat. Untuk itu Kepolisian hadir untuk memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Tebo terhadap kesulitan yang dihadapi saudara-saudara kita di Desa Aur Cino.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment