Polri Peduli, Brimob Adakan Bhakti Sosial di Singkawang

27 September 2022 - 18:28 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Singkawang. Satbrimob Polda Kalbar kembali laksanakan Bhakti Sosial disalah satu Panti Asuhan di kota Singkawang. Senin (26/9/22).

Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dipimpin Danyon B Pelopor Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Gloria dan Al Ma’arif Kota Singkawang.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada Satrbimob Polda Kalbar selama ini dan juga merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukan  Satbrimob Polda Kalbar terhadap mereka yang membutuhkan.

Di kegiatan Bhakti Sosial hari ini Batalyon B Pelopor memberikan beberapa paket sembako dan diharapkan paket sembako ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban pengurus Panti Asuhan Gloria dan Al Ma’arif.

Danyon B Pelopor Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.I.K., mengatakan  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar terhadap masyarakat kota Singkawang yang membutuhkan dan merupakan salah satu bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah mereka.

Share this post

Sign in to leave a comment