Polri Beri Bantuan Korban Banjir Rohil dan Sosialisasi Pemilu

26 January 2024 - 17:30 WIB
Dok. Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Wakapolda Riau, Brigjen. Pol. Drs. Kasihan Rahmadi, S.H., M.H., dan Gubenur Riau Edy Natar Nasution meninjau lokasi banjir di Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (25/1/24).

Wakapolda riau menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Rohil, Selain memberikan bantuan sembako, Wakapolda Riau juga berpesan kepada masyarakat untuk mendukung serta mewujudkan Pemilu Damai 2024 dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kunjungan Wakapolda Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau ke Kabupaten Rokan Hilir disambut baik oleh masyarakat. Mereka menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga: Kapolda NTT Gelar Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Dengan Polres Nagekeo

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Wakapolda Riau dan Forkopimda Provinsi Riau. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar salah satu korban banjir.

Sejak 23 Januari 2024, banjir telah merendam ratusan rumah warga di Kecamatan Rimba Melintang. Banjir terjadi akibat tingginya curah hujan yang melanda wilayah tersebut.

Bantuan sembako yang diberikan Wakapolda Riau berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu, telur, dan kebutuhan pokok lainnya.

Kunjungan Wakapolda bersama Forkopimda Provinsi Riau ke Kabupaten Rokan Hilir merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

Diakhir kesempatan, Wakapolda Riau juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment