Polres Majalengka Bagikan Bansos kepada Warga yang Kurang Mampu

31 October 2022 - 13:07 WIB
Foto : (jurnalpolri.com)

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Polda Jawa Barat bersama jajaran Polres Majalengka dan Polsek Banjaran menyerahkan bantuan sosial berupa sembako di wilayah Desa Daermalarang, Kabupaten Majalengka, Minggu (30/10/22).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Selama berbuat baik maka seribu kebaikan akan datang menghampiri.

"Kegiatan Polri Peduli ini merupaka sebagai wujud kepedulian jajaran Polri kepada masyarakat. Bantuan paket semabako tersebut diserahkan secara door to door kepada warga sehingga diterima langsung oleh warga masyarakat yang membutuhkan," jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Baca juga : Binmas Polres Keerom Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Anak-anak

Kegiatan bansos ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri.

Sementara itu, Nemoh warga Desa Darmalarang mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment