Polres Magelang Kota bersama Mahasiswa dan Ormas Bagikan Baksos kepada Warga

16 September 2022 - 16:54 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah kembali melakukan bakti sosial bersama perwakilan mahasiswa dan ormas. Yaitu dengan membagikan bantuan paket beras kepada beberapa warga di wilayah hukum Polres Magelang Kota, pada Jumat (16/09/2022).

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket beras 5 Kg kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM dilakukan di beberapa tempat di empat wilayah hukum Polres Magelang Kota. Yaitu wilayah Polsek Magelang Utara, Polsek magelang Selatan, Polsek magelang tengah dan Polsek Bandongan.

Bakti sosial personel Polres Magelang Kota bersama perwakilan mahasiswa dan ormas dipimpin Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi, S.H., dan beberapa pejabat utama. Kegiatan diawali apel pemberangkatan di halaman apartemen Mosvia yang dipimpin Wakapolres dilanjutkan berangkat secara bersama-sama menuju lokasi penyerahan bantuan.

Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi, S.H., mengatakan hari ini kita kembali melakukan kegiatan yang mulia dengan tetap melibatkan mahasiswa dan ormas dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. “Hari ini kita serahkan bantuan 200 paket beras untuk pengemudi ojol, opal, becak, pekerja panggul dan pedagang kecil,” ujar Wakapolres.

Disampaikan, pihaknya juga ingin membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian Polres Magelang Kota kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. “Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga penerima. Kita merencanakan akan mengadakan lagi minggu depan,” pungkas Wakapolres.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.650.244

Sembuh

6.429.987

Meninggal

159.676

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 29 November 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment