Polres Cimahi Distribusikan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur

24 November 2022 - 13:44 WIB
Foto : pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat korban gempa Cianjur, Polri terus menyalurkan bantuan sosial (bansos). Salah satunya, Polres Cimahi telah mendistribusikan bantuan sembako dan obat obatan dengan menggunakan 2 unit truk Dalmas Polres Cimahi, satu unit double cabin Satuan Samapta Polres Cimahi berikut 1 unit kendaraan Patwal Sat. Lantas Polres Cimahi Polda Jabar.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, jenis bantuan yang diberikan berupa bahan makanan. Di antaranya beras 3.065 kg, mie instan selimut 100 pcs, toilet 2 unit, popok bayi 8 bag, pakaian dewasa 200 pcs, karpet 2 rol, terpal 1 rol, perlengkapan mandi, makanan bayi. Nantinya akan langsung diberikan ke Polres Cianjur untuk selanjutnya diberikan kepada para korban gempa. 

Baca juga : Peduli Gempa Bumi Cianjur, Polres Metro Tangerang Kota Kirim 2 Truk Bantuan Sosial

“Karena tidak ada kebaikan yang sia-sia, tidak ada kebaikan yang percuma dan tidak ada kebaikan yang tidak mendapat kebaikan. Artinya, apa sumbangsih kita, berupa sembako dan tenaga termasuk waktu, keringat, pikiran dan segalanya dalam rangka membantu saudara kita yang tertimpa musibah. Kita harus hakul yakin, kebaikan itu akan menjadi kebaikan pula,” tambah Kapolres.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment