Polres Aceh Selatan Gelar Senin Belajar Guna Tingkatkan Profesionalitas Personil

22 January 2024 - 19:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Aceh. Polres Aceh Selatan gelar Kegiatan Senin Belajar guna mengembangkan profesionalitas personil Polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., melalui Kasi Humas, AKP Adam Sugiarto mengatakan bahwa “Senin Belajar" ini adalah wujud komitmen Polres Aceh Selatan dalam terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja personel, Senin (22/1/24).

Baca Juga: Polda Gorontalo Gelar Doa Bersama Terkait Gugurnya Anggota Brimob di Intan Jaya

Aiptu Aspidian sebagai pemeteri memberikan wawasan mendalam mengenai peran dan keberhasilan penggunaan alat bukti dalam proses penyidikan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan personel dalam mengumpulkan, menyajikan, dan mengelola alat bukti secara efektif.

AKBP Mughi Prasetyo Habrianto berharap kegiatan ini dapat memperkuat kemampuan personel dalam menyelidiki dan menyelesaikan kasus tindak pidana, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Polres Aceh Selatan akan terus menggelar kegiatan pembinaan dan pelatihan guna memastikan pelayanan kepolisian yang optimal.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment