Polisi Tanam Ratusan Bibit Pohon Dalam Rangka Peduli Lingkungan di Slahung

6 November 2023 - 21:30 WIB
TBN Jatim

Tribratanews.polri.go.id - Ponorogo. Kepedulian terhadap lingkungan terus digalakan oleh Polres Ponorogo selain dengan memberikan edukasi kepada Masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan masing – masing juga dengan melaksanakan penghijauan.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si., mengungkapkan bahwa penanaman bibit pohon ini diharapkan dapat membuat masyarakat semakin peduli dengan lingkungan.

“Penanaman pohon ini upaya kami untuk melestarikan lingkungan, dengan harapan menggugah kesadaran masyarakat untuk semakin peduli lingkungan,” ungkap Kapolres Ponorogo, Senin (6/11/23).

Baca Juga: Polda Sumut Tegas akan Tindak Lokasi Perjudian dan Narkoba di Kutalimbaru


Selain penanaman pohon, Polres Ponorogo juga melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako untuk warga Kecamatan Slahung.

“Untuk bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang memang seharusnya kita lakukan,” jelas Kapolres Ponorogo.

Dalam kesempatannya, AKBP Wimboko juga melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan.

“Kita melakukan Bakti Kesehatan sebanyak 100 Pasien dari Desa Jebeng, Desa Kambeng, Desa Plancungan dan Desa Ngloning," jelasnya.

“Semoga dengan pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako bisa memberikan manfaat bagi warga penerima. Ini adalah salah satu wujud kepedulian dari Polri untuk bangsa dan negara,”tutupnya.

(as/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment