Polisi Sediakan 2 Bus Gratis Bagi Warga Jombang Balik Ke Surabaya

25 April 2023 - 00:00 WIB
Foto: Antaranews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jombang. Polres Jombang menyediakan 2 bus untuk warga yang ingin balik ke Surabaya secara gratis. Dua bus berkapasitas 100 orang itu diberangkatkan ke Kota Pahlawan 2 kali.

Kepala Kepolisian Resor Jombang Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat, S.H., S.I.K., M.M., mengungkapkan bahwa gelombang pertama sebanyak 100 pemudik diantar balik ke Surabaya pada Minggu (23/4/23). Pihaknya menyediakan 2 bus untuk memudahkan warga Kota Santri yang ingin balik ke Kota Pahlawan.

Baca Juga:  Polri Sebut Jumlah Kendaraan Keluar Jakarta Capai Puluhan Ribu

Sedangkan untuk Gelombang kedua dengan tujuan Surabaya akan diberangkatkan Kamis. Kapolres Jombang juga menuturkan bagi warga yang berminat, dipersilakan menghubungi Bhabinkamtibmas di desa masing-masing dengan titik kumpul keberangkatan di Exit Tembelang Tol Jomo.

Program ini pun mendapat pujian yang baik dari masyarakat program tersebut. "Saya berterimakasih kepada pak Kapolres Jombang atas bantuan bus gratisnya. Ini sangat membantu dan memudahkan kami untuk balik ke Surabaya," ungkap Jonsen Situmeang warga yang ikut program bus gratis.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment