Polisi Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

4 October 2022 - 19:33 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial, berupa beras kepada warga yang membutuhkan dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM). Adapun bantuan yang diberikan sekitar 4 ton beras. Penyaluran bantuan tersebut langsung oleh anggota Polres Lakbok, di wilayah Dusun Baregbeg, Kabupaten Ciamis, pada Senin (3/10/22)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis. Bantuan tersebut secara langsung resmi dilepas oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar di Mapolres Ciamis Polda Jabar untuk di droping ke jajaran Polsek.

“Hari ini anggota Bhabinkamtibmas Desa Baregbeg, menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat diberikan secara langsung. Diharapkan, bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi ekonomi nasional saat ini,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Sementara itu, Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadi Rivai menyebutkan, masyarakat yang menerima bantuan adalah pengemudi ojek, pedagang kaki lima, ibu rumah tangga, kelompok masyarakat, kaum dhuafa dan kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan.

“Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama. Sehingga bersama melewati situasi ekonomi nasional saat ini,” terang Kapolsek Lakbok.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment