Polisi Bantu Warga yang Terdampak Banjir di Muaro Jambi

16 January 2024 - 14:00 WIB
halojambi

Tribratanews.polri.go.id - Muaro Jambi. Bencana banjir yang melanda Kabupaten Muaro Jambi. Ratusan warga terdampak bencana alam ini. Kondisi ini terpantau oleh Ditpolairud Polda Jambi.

Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, menjelaskan para personel, langsung turun ke lokasi banjir. Mereka bantu masyarakat Desa Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, yang terdampak bencana banjir.

Dirpolairud Polda Jambi memerintahkan personel markas unit dan kapal patroli untuk membantu warga yang terdampak banjir di pinggir Sungai Batanghari.

Baca Juga: Kapolda Sulsel : Surat Suara yang Rusak Harus Dijaga Pemusnahannya

"Di lokasi, personel membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi," jelas Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir dilansir dari halojambi, Selasa (16/1/24).

Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang tidak bisa bekerja dan rumahnya yang sudah tidak bisa ditempati akibat banjir.

Sebelumnya, personel Ditsamapta Polda Jambi, Sabtu (13/1/24) lalu. Mereka bersama Brimob Polda Jambi dan Ditpolairud Polda Jambi.

Tim ini langsung menuju ke Kecamatan Tanah Kampung, dan membantu pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tanjung Karang dan Desa Tanjung Bunga.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment