Polisi Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dalam Kegiatan Subuh Keliling di Menteng

17 May 2023 - 21:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepolisian melaksanakan kegiatan kegiatan Salat Subuh Keliling (Suling) berjamaah dengan masyarakat di Masjid Jami As Syukur, jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat. Suling merupakan bagian dari implementasi program Polisi RW di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Hal tersebut disampaikan Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Badya Wijaya, S.I.K., S.H., M.Si., di Jakarta.

“Kegiatan Suling ini telah dilaksanakan hampir 3 tahun dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, silaturahmi dan tentu meningkatkan nilai ibadah. Insyaallah dengan selalu hadir di Masjid kita (Polri) akan dekat dengan masyarakat,” jelas Dirbinmas dilansir dari laman pmjnews, Rabu (17/5/23).

Baca Juga:  Penumpang Bisa Naik Gratis, LRT Bakal Diuji Coba 12 Juli 2023 Mendatang

Kombes. Pol. Badya Wijaya juga menyampaikan kepada masyarakat sekitar setelah kegiatan Suling, untuk menjaga persatuan dan kesatuan memasuki tahun politik. Selain itu para orang tua juga diminta untuk menjaga anaknya agar tidak terlibat aksi tawuran.

“Jelang Pemilu (2024) tetap jaga kerukunan, beda pilihan tapi tetap bersatu. Titip dan jaga keamanan anak-anak kita dari tawuran, pergaulan bebas, narkoba dan lainnya yang merusak masa depan mereka,” ungkap Dirbinmas.

(bg/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment