Polda Sumut Salurkan Bansos Kepada Korban Gempa di Tapanuli

2 October 2022 - 16:03 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Kepolisian Daerah Sumatera Utara salurkan bantuan sosial buat masyarakat Tapanuli Utara korban gempa bumi 6 SR. Bansos ini di salurkan langsung kepada personel Polda Sumut ke wilayah Polres Taput, pada Minggu (2/10/22).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes. Pol. Hadi Wahyuni, S.I.K., saat di konfirmasi menyampaikan penyaluran bantuan sosial ini Sebagai wujud kepedulian polri untuk korban gempa bumi yang terjadi di Tapanuli Utara.

“Adapun Jenis bantuan dari Polda Sumut, Bahan Makanan yaitu Mie instan, Beras, Air mineral, Pampres, Snack Biskuit, Pakaian layak pakai Selimut, Roti Kaleng, Minyak goreng, Gula, Sarung,” ujar Kabid Humas Polda Sumut.

Perwira Melati Tiga itu juga menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan Polda Sumut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi.

“Polda Sumut akan terus membantu masyarakat agar mampu bangkit dan pulih kembali dari bencana yang baru saja menimpa saudara-saudara kita di Taput,” terang Kabid Humas Polda Sumut.

Share this post

Sign in to leave a comment