Polda Sumut Salurkan 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

25 November 2022 - 17:54 WIB
Foto : analisadaily.com

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Polda Sumut menyalurkan 10.000 paket sembako dari Kapolri dan Kapolda Sumut untuk masyarakat kurang mampu. Adapun paket sembako yang disalurkan berupa beras dan sembako tambahan. Diharapkan, bantuan tersebut bisa meringankan perekonomian masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Polres Dogiyai dan Bhayangkari Beri Sembako Korban Laka Lantas di Kampung Ikebo

"Kami telah menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri, berupa beras dan dari Kapolda Sumut sembako seperti gula, minyak goreng dan mi instan," jelas Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H., seperti dilansir dari analisadaily.com, Jumat (25/11/22).

Kombes Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H., menuturkan, sasaran masyarakat yang menerima bantuan tersebut di antaranya pedagang kali lima, pemulung dan kelompok masyarakat lain yang kurang mampu. Pendistribusian dilakukan masing-masing Polres untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya.

“Dari 28 Polres di Sumut, sudah 14 Polres yang mendistribusikan paket sembako tersebut. Tiga diantaranya Polres Serdang Bedagai, Polres Tanjungbalai dan Polres Pelabuhan Belawan," tambah Kabid Humas Polda Sumut.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment