Polda Sumsel Salurkan 10 Ribu Paket Sembako kepada Masyarakat

11 April 2023 - 14:00 WIB
antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Polda Sumsel bersama Yayasan Buddha Tzu Chi menyalurkan 10 ribu paket sembako kepada masyarakat di Kota Palembang dan daerah lainnya di Provinsi Sumsel.

“Bantuan kemanusiaan siap disalurkan untuk negeri sebanyak 10.000 paket sembako kepada masyarakat di Kota Palembang dan daerah lainnya. Kami menyambut baik atas bantuan yang diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Sumsel atas kepeduliannya ikut andil dalam memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri khususnya masyarakat Sumsel," jelas Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., dilansir dari laman antaranews, Senin (10/4/23).

Baca Juga: Jelang Lebaran, Satgas Pangan Polri Cek Harga Sembako

Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo mengatakan bahwa bantuan paket sembako tersebut melibatkan personel Polda Sumsel dan satuan wilayah di 17 kabupaten dan kota. Pendistribusian langsung diberikan kepada masyarakat terutama yang kurang mampu agar bisa meringankan beban hidup.

Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Sumsel Teddy Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan jajaran Polda Sumsel. Bantuan paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi dalam bentuk bantuan kemanusiaan untuk negeri khususnya untuk masyarakat di Sumsel.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment