Polda Sumsel Bagikan 260 Paket Sembako ke Puluhan Tenaga Honorer

8 January 2024 - 07:15 WIB
Foto: Humas Polda Sumsel

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Polda Sumsel memberikan bantuan sebanyak 260 paket sembako ke puluhan tenaga honorer guna memotivasi semangat pegawai dalam bekerja dan berinovasi. Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo menjelaskan bahwa bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang ada di lingkungan Polda Sumsel merupakan program barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.

“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,” jelas Karo SDM Polda Sumsel, Minggu (7/1/24).

Baca Juga: Sektor Perhotelan Moncer saat Nataru, Pelaku Usaha Apresiasi Kinerja Polri

Ia menambahkan bahwa pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja dan berkarya.

“Hari ini sebanyak 260 paket yang kami bagikan, pembagian sembako ini rutin dilakukan sesuai jadwal yang telah di agendakan dengan waktu pelaksanaan pendistribusian nya," jelasnya lebih lanjut.

Karo SDM pun berharap para pegawai non-ASN hingga petugas kebersihan lingkungan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga para pegawai honorer juga mampu menciptakan sebuah inovasi dalam bekerja dan menciptakan suasana kehangatan di lingkungan Polda Sumsel.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment