Polda Sulut Gear Sosialisasi Pencegahan Radikalisme-intoleransi di Tomohon

31 May 2024 - 22:30 WIB
anataranews

Tribratanews.polri.go.id - Manado. Bidhumas Polda Sulut gelar sosialisasi pencegahan radikalisme dan intoleransi kepada seluruh anggota bhayangkari di jajaran Polres Tomohon, Jumat (31/5/24).

"Hari ini Subbid Penmas Bidhumas Polda Sulut menggelar sosialisasi tentang pencegahan radikalisme dan intoleransi kepada Bhayangkari Tomohon," ungkap Kaur Penum Subbid Penmas Bidang Humas Polda Sulut, Kompol Selfie Torondek.

Kompol Selfie Torondek mengungkapan kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu program kegiatan Bidhumas Polda Sulut dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Sulawesi Utara (Sulut).

"Kita berharap sosialisasi ini bisa membuka pemahaman peserta akan bahaya radikalisme dan intoleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ungkap Kompol Selfie Torondek.

Kompol Selfie Torondek juga menambahkan dengan memahami bahayanya, berarti kita berusaha untuk mencegahnya sehingga tidak terjadi, dan tidak hanya itu Tim Bidang Humas Polda Sulut juga memberikan materi tentang bijak dalam bermedia sosial.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon dan para Pengurus serta Ketua Ranting.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment