Polda Sulut dan BPJAMSOSTEK Tingkatkan Kesadaran Pemberi Kerja di Sulut

16 February 2023 - 22:40 WIB
Dok. Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id - Manado. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) bekerja sama dengan Polda Sulut meningkatkan kesadaran pemberi kerja di Provinsi Sulawesi Utara.

"BPJAMSOSTEK melakukan audiensi dengan Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., dalam rangka silaturahmi awal tahun 2023 dan menindaklanjuti kerja sama terkait pencegahan dan penanganan ketidakpatuhan pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Sulut," ujar Kepala BPJAMSOSTEK Provinsi Sulut, Sunardy Syahid dikutip dari Antaranews.com, Rabu (15/2/23).

Baca juga : Satgas Pangan di Mataram Telusuri Penyebab Harga Beras dan Minyak Naik

Sunardy mengatakan pihaknya berharap dengan sinergi dan kerjasama ini dapat meningkatkan kesadaran pemberi kerja dan masyarakat pekerja akan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Salah satunya melalui peran Bhabinkantibmas diharapkan dapat bersama-sana dengan pihak BPJAMSOSTEK menyampaikan informasi terkait manfaat program BPJS Ketenagakerjaan hingga ke pelosok desa.

Sementara itu, Kapolda Sulut mengatakan, akan mendukung program pemerintah ini, untuk memberikan perlindungan pada pekerja di daerah Sulawesi Utara.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment