Polda Riau Gelar Bakti dalam Upaya pelestarian lingkungan

5 November 2023 - 10:30 WIB
Humas Polda

Tribratanews.polri.go.id - Riau. Polda Riau menggelar kegiatan tahunan bakti sosial penanaman pohon di Mapolda Riau sabtu, (4/11/23).

Bakti ini merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mendiskusikan program-program penting dalam Tahun Anggaran 2023, yang melibatkan BAKKES (Badan Keuangan dan Aset Kepolisian), BAKSOS (Badan Sosial Kepolisian), serta penanaman pohon.

Baca Juga: Dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri, Biro SDM Polda Bali Gelar Baktikes dan Baksos


Bukan hanya itu, salah satu aspek yang dibuat adalah penanaman pohon, karena Polda Riau memiliki komitmen kuat dalam menjaga lingkungan dan keberlanjutan, oleh karena itu, penanaman pohon menjadi salah satu program yang akan diimplementasikan. Melalui acara ini, para peserta akan berdiskusi tentang rencana dan strategi untuk menanam pohon sebagai bagian dari upaya pelestarian lingkungan.

Acara ini diharapkan akan memberikan panduan yang kuat dan arahan untuk mencapai tujuan-tujuan yang telah ditetapkan dalam Tahun Anggaran 2023, sekaligus memperkuat komitmen Polda Riau dalam memajukan kepolisian dan berperan aktif dalam mendukung keberlanjutan lingkungan.

Turut hadir, Karo SDM Polda Riau, Kombes. pol. Joko Setiono, S.Ik, MH,, yang akan memberikan wawasan mengenai pengelolaan sumber daya manusia dalam Polri, terutama dalam konteks program tahun anggaran 2023.
Kabid dokkes, Kombes. Pol. dr. Aris Budiyanto, Sp.THT-KL.,, yang akan membahas aspek kesehatan dan kesejahteraan anggota kepolisian serta upaya-upaya yang akan dilakukan dalam konteks BAKSOS dalam acara bersamamelalui platform zoom.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment