Polda Papua Bagikan 150 Kotak Makanan Berbuka Puasa

25 March 2023 - 12:00 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Direktorat Lalu Lintas Polda Papua membagikan 150 kotak makanan siap saji untuk berbuka puasa, di Masjid Masjid Nurul Amien Yapis Dok V Atas, Kota Jayapura, Jumat (24/3/23).
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Iptu Tutik Yuliati bersama sembilan Personel Dit Lantas Polda Papua itu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menebar kebaikan.

Iptu Tutik menjelaskan, pembagian 150 kotak makanan siap saji itu dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan buka puasa di sejumlah masjid, di antaranya Masjid Nurul Amien Yapis Dok V Atas, Masjid Al Mu’minun Polda Papua, Masjid Raya Baitturahim dan Masjid Al-Muljahid.

Baca juga : Menhub: Program Mudik Gratis Bisa Tekan Angka Kecelakaan Sepeda Motor

“Bagi – bagi Nasi Kotak siap saji di gelar sebagai bentuk Indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan. Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan selain meningkatkan hubungan silaturahmi kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Lalu Lintas di bulan Ramadan ini.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa. Karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” tutupnya.

(fa/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment