Polda Bengkulu Kolaborasi dengan TVRI Bengkulu Dukung Program Edukasi Untuk Masyarakat

19 January 2023 - 06:40 WIB
tvri.go.id

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Anuardi, S.I.K., M.Si., memberikan apresiasi terkait program acara yang akan diluncurkan Tvri Stasiun Bengkulu dalam waktu dekat ini. Program tersebut dinilai bisa mengedukasi masyarakat dari berbagai kalangan terutama pengetahuan tentang Kepolisian. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas saat berkunjung ke TVRI Stasiun Bengkulu bersama Kasubdit Penmas dan Kasubdit PID di Jalan Basuki Rahmat Nomor 5 Sawah Lebar Kota Bengkulu, Selasa (18/1/23).

Baca juga : Visit ke LKBN Antara, Polri Terus Bersinergi dengan Media Massa

Kabid Humas menjelaskan bahwa banyak hal yang dibahas dalam pertemuan dengan Kepala TVRI Stasiun Bengkulu, Rika Damayanti, salah satunya tentang rencana program edukasi yang akan diluncurkan TVRI Bengkulu dalam waktu dekat ini.

“Saya banyak menerima saran dari rekan-rekan pimpinan media di bengkulu salah satunya tvri sebagai media patner polri sejak dahulu, saya juga mengapresiasi dan mendukung penuh terkait program acara yang bersifat mengedukasi yang dimiliki TVRI, kedepan kita akan membicarakan lagi terkait program edukasi yang baru karena sejalan dengan program bpk kapolda bengkulu," jelas Kabid Humas.

(my/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment