Polairud Polres Waropen Anjangsana Menjalin Kasih Bersama Purnawirawan Dan Warakawuri Jelang HUT Polairud Ke-73

17 November 2023 - 22:00 WIB
humas polda papua

Tribratanews.polri.go.id - Waroen. Polres Waropen melakukan kegiatan bantuan sosial kepada purnawirawan dan warakawuri dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-73 Tahun 2023, yang dilaksanakan di Kabupaten Waropen, Kamis (16/11/23).

Kasat Polairud, Ipda. Samuel S. Sainyakit, S.Sos., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana jelang HUT Polairud Ke 73 Tahun 2023 itu bertujuan agar meningkatkan tali silaturahmi dan kepedulian kepada para purnawirawan dan warakawuri Polri yang berada diwilayah Waren, Urfas, SP V dan SP VI.

Baca Juga: HUT Ke-78, Satbrimob Malut Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni di Ternate

“Dalam kegiatan anjangsana ini, selain melakukan kunjungan, kami juga menyerahkan tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri Polri sebagai bentuk kepedulian dari Polres Waropen.” jelas Kasat Polairud .

Ipda. Samuel S. Sainyakit menginformasikan bahwa kegiatan dengan tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, itu sekaligus memohon doa dan dukungan dari para purnawirawan dan warakawuri Polri, agar Polres Waropen tetap menjalankan tugas kepolisian yang presisi di Kabupaten Waropen, dapat diberikan kemudahan dan kelancaran guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment