Personel Binmas Noken Terus Gencarkan Program Kasuari

23 December 2022 - 08:50 WIB
Foto : Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Nduga. Personel Binmas Noken terus gencarkan Program Kasuari. Kali ini kegiatan dilakukan dengan mengecek ternak babi milik warga binaan Ruben Kalolik, di Kampung Kenyam, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Rabu (21/12/22). Pengecekan dilakukan untuk melihat perkembangan ternak babi yang dipelihara oleh Ruben.

Baca juga : Kapolda Bali Bagikan Kursi Roda untuk Disabilitas di Jembrana

“Melalui program Kasuari ini, selain melakukan pengecekan kami juga memberikan arahan agar babi yang kami berikan dikasih pakan yang baik dan benar serta menjaga kebersihan kandang,” jelas Ipda Nus Korwa S.H., saat
memimpin program Kasuari Binmas Noken.

Tanggapan yang sangat baik dari Ruben Kalolik terhadap Anggota Binmas Noken yang tiada lelah untuk terus peduli kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Nduga.

“Terimakasih Bapak-bapak Binmas Noken yang tanpa mengenal lelah untuk terus secara rutin memperhatikan kami masyarakat Nduga dalam berbagai bidang dari pendidikan, kesehatan masyarakat , dan juga perternakan milik kami disini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahamad Mustofa Kamal menuturkan kegiatan kasuari ini bisa memberikan efek positif untuk masyarakat, terutama yang ingin meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan pendapatan.

“Melalui kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan baik antara masyarakat dan Binmas Noken dalam perkembangan ternak. Kami berharap program ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment