Peduli Lingkungan, Polisi Gelar Kegiatan Kurve di Wilayah Polda Kaltara

19 May 2023 - 20:06 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Kaltara. Personel Polda Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar kegiatan kerja bakti (Kurve) bersama Pejabat Utama disekitar Mako Polda Kaltara Kelurahan Bumi Rahayu Kabupaten Bulungan, Jumat (19/5/23)

Kapolda Kaltara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan para personel Polda Kaltara tak ragu menyapu dan membersihkan lingkungan disekitar Mapolda. Seluruh personel, termasuk Polwan dan ASN turun melaksanakan kurve di sekitaran Mapolda.

Baca Juga:  Polisi Dapat Penghargaan Setelah Ungkap Cepat Kasus Mutilasi Bos Air Isi Ulang di Semarang

“Kegiatan ini akan rutin terus diadakan setiap akhir pekan. Kegiatan ini juga merupakan kepedulian terhadap lingkungan kerja serta mendukung anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” jelasnya.

Selain itu, ia mengungkapkan, untuk menjaga kebersihan Mako juga merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat agar saat melakukan pelaporan ataupun kepengurusan yang lainnya bisa merasa nyaman. Jika bersih, tentu baik, masyarakat yang datang ke Polda ataupun anggota yang melaksanakan kegiatan rutinpun akan merasa nyaman.

“Karena kebersihan itu sebagian dari iman. Dalam kegiatan ini bertujuan juga untuk meningkatkan solidaritas di antara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako,” tutupnya.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment