Peduli Gempa Cianjur, Polda Kaltim Beri Bantuan Rp500 Juta

23 November 2022 - 21:37 WIB
Mitra Tni Polri

Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan. mendengan kabar duka gempa bumi di Cianjur, Polda kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan untuk masyakat Cianjur. 

Baca juga : Kapolri Kembali Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

“Bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari personel polda dan polres jajaran yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu saudara-saudara yang terdampak gempa bumi di Cianjur. Atas partisipasinya, bantuan yang berhasil dikumpulkan senilai Rp500 juta,” ungkap Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., saat melepas bantuan kemanusiaan bagi masyarakat Cianjur, Selasa (22/11/22). 

Jenderal Bintang Dua ini memberi apresiasi kepada seluruh personel jajaran yang turut berpartisipasi dalam penggalangan bantuan korban gempa Cianjur. Adapun bantuan yang diberikan berupa 2000 paket dan keperluan lain sebagaimana yang mereka butuhkan. 

“Semoga bantuan ini bisa kita salurkan dengan aman dan lancar. Sehingga sampai kepada tempat tujuan dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutup Kapolda Kalimantan Timur.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment