Menyambut Hari Jadi Polri ke- 78, Kapolda NTT Berikan Bantuan Alat Bantu Kesehatan dan Sembako kepada Penyandang Disabilitas dan Anak Stunting

26 June 2024 - 20:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dengan menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial, Rabu (26/6/24).

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Polri, Kapolda NTT secara simbolis memberikan bantuan berupa alat bantu untuk penyandang disabilitas dan paket sembako untuk anak-anak yang mengalami stunting. Kedua bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan.

Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan layanan publik di bidang kesehatan dan kesejahteraan.

Baca Juga: Kapolri Mutasi Sejumlah Jabatan, Kabaintelkam Dijabat Irjen. Pol. Syahardiantono

Acara puncak Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara di NTT tidak hanya menjadi perayaan semata, tetapi juga merupakan upaya nyata Polri dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kolaborasi antara Biddokkes Polda NTT, PT. Jasa Raharja Persero Cabang Kupang, Dinas Kesehatan Kota Kupang, PMI Cabang Kupang, dan Dinas Perhubungan Kota Kupang turut berperan penting dalam kesuksesan acara ini.

Kapolda NTT mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Kapolda NTT juga mengakui bahwa meskipun telah mencapai banyak hal, Polri perlu terus meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.

Dengan demikian, kegiatan bakti kesehatan ini bukan sekadar perayaan, melainkan juga sebagai komitmen Polri dalam memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur. Semoga langkah-langkah ini mampu menjadikan Polri semakin dekat dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) NTT, Brigjen Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., serta para pejabat utama Polda NTT. Tak ketinggalan, Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta pengurus juga turut menghadiri acara ini.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment