Launching Mobil Takjil, Polda Jambi akan Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadan

26 March 2023 - 13:00 WIB
Dok. Bidhumas Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Polda Jambi launching mobil takjil yang nantinya akan membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., di Jambi.

"Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pembagian takjil secara gratis, ini merupakan proses renungan dan rasa syukur saya kepada Allah SWT. Ketika niat baik ini tercetuskan Polda Jambi bermitra bersama Billjek untuk berbagi bersama masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa," jelas Kapolda dilansir dari laman antaranews, Sabtu (25/3/23).

Baca juga : Rutan Bareskrim Polri Gelar Lomba untuk Para Tahanan di Bulan Suci Ramadan

Irjen. Pol. Rusdi Hartono mengatakan bahwa pada pembagian takjil gratis Polda Jambi dan Billjek membagikan 1.100 paket takjil kepada masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya menggunakan 1 mobil box dan 20 kendaraan bermotor.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bersama ini mendapat ridho dari Allah SWT dan diberi keselamatan selalu oleh Yang Maha Kuasa. Semoga ibadah puasa di bulan Ramadan ini dapat berjalan dengan aman, damai dan khidmat serta mendapat nilai kebaikan dan pahala dari Allah SWT," ungkap Kapolda. 

(bg/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment