Kegiatan Si IPAR Binmas Noken Polri Warnai Hari Minggu Anak-Anak Kampung Papato Distrik Paniai Timur

5 October 2021 - 07:14 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Papua- Program Binmas Noken yang berinteraksi langsung dengan anak-anak usia pendidikan di Papua, salah satunya SI IPAR (polisi Pi Ajar). Program ini dilaksanakan oleh Binmas Noken wilayah Paniai Pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 15.00WIT di Halaman Gereja GKII Zaitun Kampung Papato Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Iptu Yulius Harikatang ; Aipda Matheis Y. F Yotlely ;Bripka Agus. Kedatangan Personil Binmas Noken tersebut disambut 20 an anak di halaman Gereja GKII Zaitun. Pada kunjungannya, Binmas Noken mengajak anak anak menyebutkan Pancasila dengan lantang sekaligus bernyanyi lagu – lagu kebangsaan dan lagu rohani. Iptu Yulius Harikatang selaku Korwil Satgas Binmas wilayah Paniai juga membagikan bingkisan berupa Buku Tulis, Pensil, Penghapus dan Pensil Warna.


Anak-anak yang tidak menduga kepulangan mereka dari Sekolah Minggu ternyata berlanjut dengan sesi menyanyi dan belajar bersama kakak-kakak Polisi. “Saya ingin jadi Polisi!” ucap Aldo salah satu anak sekolah Minggu yang senang dengan kegiatan SI IPAR.


Iptu Yulius berterimakasih atas adanya program ini dan berharap Binmas Noken akan selalu melaksanakan amanah tersebut hingga ke pelosok-pelosok demi masa depan generasi muda Papua.

Share this post

Sign in to leave a comment