Kapolres Tolikara Berikan Beasiswa Pendidikan YKB Daerah Papua Kepada Ibu Miftahul Jannah

13 May 2024 - 14:30 WIB
Humas Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id – Karubaga. Kapolres Tolikara, Kompol. Irianto John.,S.Sos.,M.H didampingi Pengurus Bhayangkari Cab. Tolikara memimpin upacara penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa pendidikan anak YKB Daerah Papua kepada Warakawuri Polri Ibu Miftahul Jannah, Bertempat di lapangan apel Mapolres. Senin, (13/05/24)

Penyerahan bantuan tersebut dari YKB Daerah Papua tersebut diperuntukkan kepada yang merupakan istri anggota Polri Bripka Mursid yang gugur dalam melaksanakan tugas di Polres Tolikara pada Tahun 2018 silam.

Baca Juga: Menteri BUMN Berharap BMTH Jadi Pariwisata Entertainment

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada istri maupun keluarga seorang anggota Polri yang telah gugur dalam melaksanakan tugas, dan diharapkan melalui bantuan beasiswa tersebut dapat meringankan beban biaya pendidikan,” ujar Kompol. Irianto John.,

Kompol. Irianto John, Berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini kiranya kebersamaan dan silahturahmi Polri dapat terus berjalan, dan bantuan beasiswa YKB Daerah Papua tersebut dapat memberikan kesejahteraan bagi Warakawuri Polri Polres Tolikara khususnya ibu Miftahul Jannah.

“Kami semua berharap kiranya bantuan yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan baik, serta kita semua mendoakan semoga almarhum Bripka Mursid diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Kapolres Tolikara

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment