Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat Sumut

4 July 2023 - 19:30 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Terimakasih atas kolaborasi dari semua pihak dan dukungan masyarakat yang diberikan selama ini untuk mewujudkan Polda Sumut Presisi dan Melayani. Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumatra Utara Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., di Medan.

"Polda Sumut berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menjaga pertumbuhan ekonomi demi memajukan pembangunan di Sumatra Utara," ungkap Kapolda dilansir dari laman antaranews, Senin (3/7/23).

Baca Juga:  Polisi Masih Selidiki Kasus Kecelakaan Yang Libatkan Truk Tangki BBM di Banyumas

Irjen. Pol. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak juga mengatakan bahwa sinergisitas yang tetap terjalin dengan baik menjadikan Provinsi Sumatra Utara semakin bermartabat. 

"Saya yakin dan percaya, sinergitas TNI-Polri dan seluruh unsur di Sumatra Utara akan menjadi fungsi penting untuk kita sama-sama mewujudkan daerah yang lebih maju dan bermartabat, tentunya tidak kalah dengan provinsi lain," jelas Kapolda.

Kapolda juga menambahkan mohon maaf apabila selama ini masih ada tindakan dan perilaku Polri yang belum mencerminkan sikap Polri yang melayani dengan tulus.

(bg/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment