Kapolda Sulsel Bagikan 500 Paket Sembako kepada Korban Banjir Biringkayana dan Manggala

22 November 2022 - 11:56 WIB
Foto : idntimes.com

Tribratanews.polri.go.id - Makassar. Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., meninjau posko pengungsian korban banjir di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (21/11/22) siang.

Kapolda meninjau langsung kondisi pengungsi bertempat di Masjid Al-Ikhlas komplek Grand Rahmani Residence, Paccerakkang, Kacamatan Biringkanaya.

Dalam kunjungannya, Kapolda menyempatkan menyapa dan berbincang dengan beberapa warga yang telah mengungsi tiga hari terakhir.

Baca Juga : Polisi Distribusikan Bansos ke Pondok Pesantren

Pada kesempatan itu juga, jenderal bintang dua tersebut menyalurkan sejumlah paket bantuan sembako. Setelah itu, rombongan bergegas ke posko pengungsian korban banjir Kecamatan Manggala.

Hal yang sama dilakukan Kapolda, menyapa sambil berbincang dengan warga yang menjadi korban banjir.

Selain itu, mantan Kapolda Sulut juga menyempatkan melihat dapur umum dan menyapa para relawan yang beraktivitas.

"Pada hari ini kami membagi 500 paket sembako untuk korban banjir di Kota Makassar," ujar Kapolda Sulsel dilansir dari Tribunnews.com.

Kapolda berharap, dengan adanya bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban warga pengungsi. "Ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian serta program bapak Kapolri. Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat," ungkap Kapolda.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment