Kapolda Jabar Buka Lomba Kicau Burung Dalam Rangka HUT Bhayangkara

29 June 2023 - 19:08 WIB
Foto: Dok. Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Jawa Barat. Polda Jawa Barat (Jabar) menggelar lomba kicau burung di Mako Polda Jabar, Kamis (29/6/23). Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023.

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus secara langsung membuka perlombaan kicau burung tersebut dengan didampingi Wakapolda Jabar beserta pejabat utama Polda Jabar. Kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting, khususnya memperkuat tali silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan, dan untuk mendekatkan masyarakat dengan Polri.

Baca Juga: Polda Metro Turunkan 2.313 Personel Gabungan Amankan Iduladha 28-29 Juni 2023

Kapolda Jabar menuturkan bahwa ini merupakan salah satu langkah Kepolisian dalam upaya memelihara serta meningkatkan hubungan silaturahmi, guna terciptanya hubungan harmonis dan sinergis dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pencinta burung. Dengan demikian, dapat bahu-membahu membangun Negara Republik Indonesia yang lebih aman dan tentram.

"Selain sebagai ajang  menyalurkan hobi dan kompetisi kegiatan ini diharapkan mampu membangun kemitraan yang solid antara Polri dan masyarakat dalam memelihara situasi keamanan serta ketertiban,” ungkap Kapolda.

Disampaikan Kapolda, dibarapkan perlombaan kicau burung ini dapat dilaksanakan dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan prinsip fair play, serta menaati tata tertib peraturan lomba.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment