Kapolda Bengkulu Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

8 March 2024 - 15:00 WIB
polda bengkulu

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. memimpin kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan di Polsek Gading Cempaka, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Kegiatan ini merupakan bagian program dari Polda Bengkulu untuk membantu Masyarakat yang kurang mampu pada Kamis (7/3/24).

Kapolda Bengkulu beserta Pejabat Utama Polda Bengkulu tiba di lokasi yang dipenuhi antusiasme warga setempat. Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH, secara simbolis menyerahkan beras dan sembako lainnya kepada 10 masyarakat yang membutuhkan.

Selain layanan kesehatan, Bantuan Sosial juga dilakukan dengan membagikan 131 paket Sembako kepada keluarga kurang mampu yang berada di Kec. Gading Cempaka. 

Baca Juga: Liga Europa, AC Milan Menang Telak 4-2 Atas Slavia Praha

“Semua anggota Polri harus betul-betul melakukan pengayoman kepada masyarakat, Tujuan kegiatan pada hari ini adalah menyalurkan bantuan sosial supaya bermanfaat bagi masyarakat yang bisa kita bantu, tingkat kemiskinan kita di Bengkulu ini diatas rata-rata nasional maka perlu kerjasama dari kita semua unsur Pemerintah Bengkulu untuk saling membantu,”ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan cooling system pasca pelaksanaan Pemilu 2024 yang telah berjalan dengan aman dan lancar, Dengan kondusifitas Pemilu ini kita harapkan dapat berlanjut sampai dengan akhir nanti. Dan Polri juga berupaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para Forkopimda Kota Bengkulu yang turut serta dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut. Semangat kebersamaan dan gotong royong terlihat begitu kuat dalam acara ini, menciptakan hubungan yang erat antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. berharap bahwa kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan dengan masyarakat yang berbeda guna mempererat hubungan emosional dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan semangat yang sama, Polri siap terus berkontribusi untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment