Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kabupaten Kaur

30 March 2024 - 14:15 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Dalam semangat kepedulian sesama di bulan suci Ramadan, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. H. Armed Wijaya, M.H. membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Kaur.

Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap sesama, khususnya di momen Ramadan yang penuh berkah ini.

"Bantuan sosial ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama di bulan Ramadan ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, selain itu kegiatan ini juga untuk menggugah warga ataupun pengusaha yang mampu untuk dapat memberikan bantuan kepada masyarakat," ujarnya Jumat (29/3/24). 

Baca Juga: Polisi Bersama Balai Meteorologi Kota Jambi Sidak Sejumlah SPBU

Adapun paket sembako yang dibagikan yakni, beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, serta mi instan, dan uang tunai.

"Ada 100 paket sembako yang kita bagikan, selain itu ada juga uang tunai, semoga ini bisa membantu," tutur Kapolda Bengkulu. 

Tidak hanya itu, Polda Bengkulu juga membuka posko kesehatan untuk masyarakat. Posko kesehatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan. 

"Selain memberikan bantuan sosial, kami juga ingin memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Posko kesehatan ini akan memberikan layanan medis serta informasi terkait kesehatan," jelas Kapolda Bengkulu .

Diharapkan, dengan adanya bantuan sosial dan posko kesehatan ini, dapat membantu masyarakat Kaur dalam menghadapi tantangan ekonomi dan kesehatan di tengah tantangan ekonomi saat ini. Serta membawa berkah dan kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.


(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment