Kapolda Babel Hadiri Kegiatan Revitalisasi Situs Budaya Agama Dalam Rangka HUT ke-77 Bhayangkara

18 June 2023 - 20:31 WIB
Foto: posbelitung

Tribratanews.polri.go.id - Babel. Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., menghadiri kegiatan revitalisasi situs budaya/agama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77.

Kegiatan dilakukan di wilayah Hukum Polresta Pangkalpinang, di Masjid Jamik dan Kelenteng Kwan Tie Miau Pangkalpinang. 

Setelah mengunjungi tempat ibadah, Kapolda Babel, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., Wakapolda Babel, Brigjen. Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, S.H., beserta sejumlah PJU di jajaran Polda Babel melakukan coffee morning di warkop Amin.

Jenderal bintang dua tersebut mengatakan, kegiatan revitalisasi yang dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun.

Baca Juga:  Satgas TPPO Kejar Otak Pelaku Calon Pekerja Migran Ilegal

"Revitalisasi beberapa rumah ibadah Masjid Jamik dan Kelenteng. Untuk bakti religi di Gereja telah dilakukan ini dalam rangka HUT Bhayangkara," jelasnya, dilansir Bangkapos, Minggu (18/6/23).

Akpol lulusan 1989 ini menjelaskan, revitalisasi dilakukan untuk memenuhi kebutuhan tempat-tempat ibadah. Apa saja yang dibutuhkan, akan diberikan oleh Polda Babel.

"Kita revitalisasi, apa yang dibutuhkan. Apa itu kita sumbangkan dan bakti sosial, ke rumah ibadah tujuan semuanya tempat ibadah agar semakin baik, bersih. Tentu ini menyentuh hati para anggota yang terpenting,” jelasnya.

Ia mengharapkan, kegiatan positif yang dilakukan jajaran Polda Babel ini, terus berlanjut kedepannya. Terutama untuk meningkatkan kepedulian dan keimanan semua anggota Polri.

"Kedepan kegiatan ini terus berjalan, untuk meningkatkan keimanan kita semua, bahwa sadar kita tujuan nanti di akhirat sana," tutupnya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment