Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Pemda Batu Bara untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa

11 February 2023 - 15:00 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Ciptakan kamtibmas yang kondusif, Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, menyerahkan hibah/pinjam pakai dari pemerintah kabupaten Batu bara kepada Polres Batu Bara dan Kodim 0208/AS.

Penyerahan tersebut berupa 9 unit mobil merk Mitsubishi Expander, 5 unit untuk Danramil dan 4 unit untuk Kapolsek. 10 unit sepeda motor merk Yamaha NMax2 untuk Koramil dan Polsek serta masing-masing 1 unit mobil Ambulance untuk Polres dan Kodim.

Baca juga : Polda Sumbar Terima Sertifikat Tanah dari Tokoh Adat Kabupaten Pasaman Barat untuk Pembangunan Mako Batalyon Satbrimob

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Forkopimda Batubara kepada  Polres dan Kodim berupa penyerahan hibah ini, pasti sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, semoga hubungan ini tetap terjaga dengan baik,” jelas Kabaharkam dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara dilansir dari laman pmjnews, Jumat (10/2/23).

Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto tidak lupa mengingatkan agar menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang masuk tahun politik. Kabaharkam juga meminta untuk semua pihak dan forkopimda untuk bekerja sama demi terciptanya harkamtibmas.

“Tahun ini sudah masuk tahun politik dimana akan ada pesta demokrasi, tentu akan terjadi kompetisi menuju pemilu oleh karena itu mari kita berkompetisi dengan baik dan sehat serta mengutamakan kedamaian, keamanan dan kesejahteraan masyarakat sehingga pemilu berjalan aman dan lancar,” pesan Kabaharkam Polri.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment